Beranda Megapolitan Potret Pilu Suami Pukul-Pukul Mobil yang Tabrak Istrinya Hingga Tewas di Palmerah

    Potret Pilu Suami Pukul-Pukul Mobil yang Tabrak Istrinya Hingga Tewas di Palmerah

    21
    0

    JAKARTA, JURNALWARGA.ID – ER meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun malang, nyawa ER tak dapat terselamatkan setelah ditabrak hingga terjepit di tiang listrik oleh seorang ibu-ibu yang sedang belajar menyetir mobil.

    Peristiwa ini terjadi di Jalan Palmerah Utara, Jakarta Barat pada 22 Februari 2020 lalu. Namun, kasus ini baru terungkap dan viral di media sosial mulai 27 Februari 2020. Kecelakaan berawal saat sebuah mobil terlihat terparkir di sisi kanan jalan. Di depan mobil tersebut ada seseorang lelaki yang merupakan suami korban. Suami korban tengah menunggu korban pulang bekerja.

    Lalu, saat korban menyebrang, tiba-tiba mobil hitam melaju kencang dan menabrak korban hingga terjepit di tiang listrik. Korban SR yang tengah hamil itu meninggal dunia di tempat. Janin berusia 5 bulan yang dikandungnya pun tak terselamatkan. Sementara suami korban yang sudah berusaha untuk menghalangi mobil itu terpental.

    Terlihat dalam video CCTV yang beredar, bagaimana sang suami tampak sangat terpukul, kaget, dan marah luar biasa. Suami ER memukul-mukul mobil hitam yang menabrak istri dan calon buah hatinya. Suami ER meminta agar pelaku segera keluar dari mobil.

    Pelaku merupakan seorang ibu-ibu yang tengah belajar menyetir bersama dengan suaminya. Diduga ibu tersebut salah menginjak pedal rem yang ternyata malah pedal gas yang diinjak pelaku.