Beranda Megapolitan Remaja Bunuh Bocah Dalam Lemari Terinspirasi Film dan Merasa Puas

    Remaja Bunuh Bocah Dalam Lemari Terinspirasi Film dan Merasa Puas

    33
    0

    JAKARTA, JURNALWARGA.ID – Sebuah pembunuhan tragis terjadi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pembunuhan terjadi pada Kamis, 5 Maret 2020 sore saat kediaman pelaku sepi. Namun, kasus ini baru diketahui pada Jum’at, 6 Maret 2020 saat pelaku menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari dan mengaku telah melakukan pembunuhan.

    Gadis remaja berusia 15 tahun berinisial NF mengaku telah membunuh bocah perempuan berusia 5 tahun. Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto, pelaku membunuh dengan cara menenggelamkan kepala korban ke dalam bak air setelah sebelumnya korban diminta pelaku untuk mengambil mainan di dalamnya. Setelah tak bernyawa, jasad korban dibawa ke kamar atas dan disembunyikan ke dalam lemari pakaian.

    Sedianya pada Jum’at, 6 Maret 2020, pelaku ingin membuang jasad korban sambil berangkat ke sekolah. Namun, pelaku kebingungan pada akhirnya Ia mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian biasa dan menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari.

    Uniknya, pelaku mengaku terinspirasi film yang telah ditontonnya. Pelaku tak menyesali perbuatannya dan mengaku merasa puas.

    “Ini agak sedikit unik, si pelaku dengan sadar diri menyatakan telah membunuh. Kemudian menyatakan saya tidak menyesal tapi saya merasa puas,” kata Kombes Heru kepada wartawan di lokasi kejadian, Sawah Besar, Jakpus, Jumat (6/3/2020).