Beranda Entertainment Girl Band (G)I-DLE akan segera Comeback dan Merilis Bocoran Album Penggemar Sangat...

    Girl Band (G)I-DLE akan segera Comeback dan Merilis Bocoran Album Penggemar Sangat Menantikan

    12
    0
    - IKLAN -pub-1078666423654568

    JURNALWARGA.ID. -Grup besutan Cube Entertainment ini akan mengumumkan pada 6 April mendatang, tentu saja comeback kali ini sangat di tunggu penggemar. Jelang Comeback yang semakin dekat, Pihak agensi mengunggah teaser akan mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.

    Tepat pada Jum’at (3/4), (G)I-DLE pun mengeluarkan medley album terbaru mereka yang bertajuk “I Trust”. Seperti ciri khas Girl Band satu ini selalu menunjukkan sisi swag, comeback kali ini sangat dinantikan penggemar. Mini Album ini berisi lima lagu, termasuk lagu “Quendoom”, “Lion”, dan dua versi title track “Oh My God” salah satu nya akan dirilis dalam ber-bahasa inggris.

    - IKLAN -pub-1078666423654568

    Comeback resmi terakhir (G)I-DLE adalah pada Juni tahun lalu, ketika mereka merilis single digital “Uh-Oh”. Selain comeback, (G)I-DLE juga memutuskan menunda tur konser dunia mereka bertajuk “2020 (G) I-DLE World Tour ‘I-LAND: WHO Am I”.

    (G)I-DLE sebelumnya telah membatalkan konser mereka di Bangkok pada awal Februari lalu. Dengan ditundanya tur mereka, (G)I-DLE masuk dalam daftar panjang artis yang telah memutuskan untuk melakukan pembatalan kegiatan untuk membantu menahan wabah virus corona.