Beranda Megapolitan Nikah di Tengah Pandemi Corona, Kompol Fahrul Dituntut Minta Maaf ke Publik

    Nikah di Tengah Pandemi Corona, Kompol Fahrul Dituntut Minta Maaf ke Publik

    33
    0

    JAKARTA, JURNALWARGA.ID – Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul yang telah dimutasi ke bagian analis Polda Metro Jaya dituntut untuk minta maaf ke publik karena telah menggelar resepsi pernikahan mewah di tengah pandemi Corona.

    Dilansir dari detik.com (3/4/2020) Anggota Komisi III DPR Fraksi NasDem Taufik Basari ikut menyoroti pernikahan Kompol Fahrul di tengah pandemi Corona. Taufik menyarankan agar mantan Kapolsek Kembangan ini meminta maaf kepada publik.

    “Kita kan ingin para personel kepolisian bisa mewujudkan program ‘Promoter’ Polri, yaitu profesional, modern, dan tepercaya. Nah, karena apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kembangan (Fahrul) ini telah menimbulkan ketidakpercayaan publik, maka selain sanksi yang telah diberikan, yang bersangkutan pun meminta maaf kepada publik,” ujar Taufik saat dihubungidetikcom, Jumat (3/4/2020).

    “Dan menyatakan dirinya akan memperbaiki diri untuk menjaga agar program polisi yang profesional, modern, tepercaya dapat terwujud,” sambungnya.

    Sebelumnya, Kapolri telah mengeluarkan maklumat untuk tidak menciptakan keramaian di tengan pandemi Corona untuk mencegah penularan virus Corona.