Beranda Entertainment Adu Ganteng Antara Lee Min Ho dan Do Hwan Di ‘The King:...

    Adu Ganteng Antara Lee Min Ho dan Do Hwan Di ‘The King: Eternal Monarch’. Fans Salah Fokus Dengan Sosok Botak Dalam Drama Ini

    55
    0
    - IKLAN -pub-1078666423654568

    JURNALWARGA.ID – Drama ‘The King: Eternal Monarch’ akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu malam, Drama ini juga akan mengisi sebagai pengganti ‘Hyena’. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini akan tayang akan pada 17 April mendatang.

    Jelang tayang, tim produksi terus menghadirkan foto adegan yang kali menampilkan foto Lee Gon ( Lee Min Ho ) dan Jo Young (Woo Dong Hwan).

    - IKLAN -pub-1078666423654568

    Pada foto adegan terbaru, Jo Young tampak mengawal Lee Gon yang menghadiri pemakaman. Kaisar memancarkan kehangatan dan kesedihan ketika dia bertemu dengan keluarga almarhum, sementara Jo Young selalu berada tepat di belakangnya, mengawasi situasi dan melakukan yang terbaik untuk melindungi kaisar dengan bantuan tim keamanan nya.

    Foto adegan yang seolah menampilkan Lee Min Ho dan Woo Dong Hwan beradu ganteng itu langsung banjir komentar penggemar dari Indonesia yang kocak nya malah salfok pada pengawal botak. “Kenapa bodyguardnya cakep2 anjeeer. yg plontos lucu jugaaa,” tulis seorang fans “sapa tuh yang botak,” sahut yang lain. “Fokus yang plontos” pungkas fans lainnya.

    Sementara itu, ‘The King: Eternal Monarch’ merupakan drama yang tentang dua alam semesta pararel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan dektektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

    Drama ini akan tayang pada 17 April mendatang. Jangan lupa saksikan ya sobat JW!