Beranda Entertainment Akui Akting Jadi Pelakor, Han So Hee Ngaku berdebar Nonton ‘The World...

    Akui Akting Jadi Pelakor, Han So Hee Ngaku berdebar Nonton ‘The World Of The Married’

    40
    0

    Screen Shot 2020 04 06 at 7.24.34 PMJURNALWARGA.ID – Aktris kelahiran 1994 itu memerankan karakter Yeo Da Kyung, seorang pelakor (Perebut Laki Orang) dalam rumah tangga Ji Sun Woo( Kim Hee Ae ). Belum lama ini, Han So Hee menulis sebuah pesan untuk penggemar setianya di Never Blog pribadi nya. “Hallo, ini Han So Hee. Rasanya seperti aku berada di sini sepanjang waktu. itu benar.” Tulis aktris cantik asal negeri gingseng, Han So Hee. “Seorang fans meminta ku untuk menulis di blog saat aku menunggu syuting jadi aku akan menulis sedikit di kepala ku dan menulis nya besok.

    Tidak mudah untuk berjalan-jalan akhir-akhir ini,” sambung Han So Hee. “Bagaimana kabar kalian hari yang baik ini? Aku juga membuat buku harian yang tidak bisa kuisi setengah hari. Kegiatan yang kuulangi adalah syuting, rumah, syuting, dan rumah seperti biasa,” lanjut Han So Hee. Dia juga bertanya kepada Fans apakah mereka menonton drama ‘The World Of The Married.” “Apakah kalian semua menikmati drama itu? (Malu) aku menonton perlahan-lahan karena jantungku berdebar kencang” Imbuh Han So Hee.

    “Terima kasih karena selalu mencintaiku, dari karier seni ku hingga karier aktingku. So Hee sekarang sama dengan Soo Hee pada hari-hari ketika aku melakukan seni, dan aku akan terus menunjukkan padamu apa aku sekarang”, ujar Han So Hee.

    Terakhir, dia akan selalu menunjukkan sisi lain dirinya kepada penggemar.

    Wah! Sukses terus yaa Han So Hee dalam setiap kariernya.