Beranda Entertainment Faisal Terciduk Mengunggah Postingan Dengan Luna Maya, Ternyata Berteman Dengan Ryochin?

    Faisal Terciduk Mengunggah Postingan Dengan Luna Maya, Ternyata Berteman Dengan Ryochin?

    33
    0

    JURNALWARGA,ID- Sosok pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin, dulunya gencar diisukan pacaran dengan Luna Maya Bahkan Faisal disebut-sebut akan menikahi Luna di 2020.

    Namun hingga kini, tak ada tanda-tanda Faisal dan Luna terciduk mesra layaknya pasangan yang akan menikah.

    Setelah sekian lama tak ada kabar, Faisal kembali membuat fans kepo. Ia tampak mengunggah postingan serupa di InstaStory seperti yang diunggah oleh Luna.

    Keduanya kompak mengunggah postinganNathania Salimyang mengajak netter untuk posting foto-foto traveling demi menghibur diri selama #dirumahsaja. Ungguhan ini membuat fans Faisal dan Luna heboh karena pengusaha Malaysia itu juga mention Ryochin.

    Sebagian menduga kalau Faisal memberikan restu pada Luna dan Ryochin. Namun ada pula yang mengira kalau Ryochin sekedar menjaga Luna atas permintaan Faisal.

    Bang Faisal ngetag biar diundang kali ke nikahan Luna sama RYochin,” seru netter. “Temen jepang moon…..kenal dato juga…..ahayyyy,” seru netter. “Trio Jepang itu mata2 abg F dan bodyguardnya LM,” canda netter.

    Berarti mereka liburan bareng dong,” tanya netter. “Jadi maksudnya nathania salim ini gengnya luna kalo lagi ke jepang, gengnya ryochin sm takeshi. Selama ini , fansnya luna suka bertanya2 apa abang tuh tau engga atau minimal kenal ga sama geng temen mainnya luna kalo lagi di jepang. Ternyata dari kuis2an gini kita tau, bahwa temen sepermainan luna ya lingkaran situ2 juga. Saling kenal sama geng malaysia luna,” seru fans.

    Sementara itu, Faisal juga sudah menegaskan kalau ia dan Luna cuma teman biasa. Perkenalan mereka terjadi karena adik Faisal, Diana, adalah teman dekat Luna.

    She is a dear friend and I wish her all the best for 2020,” harap Faisal. Ketika ditanya soal menikah lagi, Faisal juga menyangkal hal itu.

    Saat ini, Faisal masih ingin menjalani hidupnya sendiri setelah sempat gagal membina rumah tangga. “Tidak pada saat ini, karena aku memiliki prioritas yang berbeda di titik kehidupanku sekarang) #selflove #selfcare,” tegas Faisal.