Beranda Entertainment Tidak Terima Hanya Numpang Hidup, Mantan Suami Jenita Janet Beri Pesan Ini

    Tidak Terima Hanya Numpang Hidup, Mantan Suami Jenita Janet Beri Pesan Ini

    51
    0

    Jurnal Warga.ID- Jenita Janet tengah menikmati momen bahagia bersama Danu pada Rabu 11/11 lalu. Jenita memutuskan untuk menikah meski persengketaan dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, belum tuntas. Alief sendiri sempat menyinggung masalah harta gono gini ketika mendengar kabar pernikahan dengan Danu Sofwan.

    Alief sendiri mengaku tak terima ketika Jenita Janet kerap membeberkan hal buruk tentangnya. Pria itu juga menolak cap bahwa dirinya menumpang hidup pada pelantun Direject Aja tersebut.

    “Merangkap 7 sampai 8 jobdesk demi kesuksean kariernya Jenita janet. Tapi kan yang di-shareke media, saya selama ini numpang hidup sama dia. Tidak ada andil saya dalam kariernya. Itu sudah memutar balikkan fakta, menjurus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan,” ujar Alief dichannelYoutube Starpro Indonesia, Kamis (12/11).

    Alief Hedy Nurmaulid menegaskan bahwa dirinya punya andil dalam perjuangan mengantarkan Jenita Janet ke gerbang kesuksesan. Ia pun tak terima ketika disebut menikahi sang pedangdut saat sudah sukses di Ibu Kota.

    “Dia (Janet) bilang ke beberapa media bahwa saya menikahi dia setelah sukses jadi artis di Jakarta. padahal saya menikahi dia tahun 2010. Saat itu, dia masih ngekos. Belum punya apa-apa dan belum jadi siapa-siapa,” ungkap Alief.

    Pria asal Bandung, Jawa Barat itu bahkan rela meninggalkan kedua orangtuanya demi menemani Janet meniti karier di Jakarta. “Kami memulai semuanya dari nol berdua. Saya bahkan rela mengerjakan tujuh sampai delapan job desk demi kesuksesan Jenita Janet,” papar Alief.

    Meski begitu, Alief tetap memberikan pesan ucapan selamat untuk Jenita Janet yang baru saja melepas statusnya sebagai janda. “Selamat menempuh hidup baru dengan kekasih yang baru. Ya mudah-mudahan dengan perencanaan yang sudah jauh-jauh hari itu kamu bisa benar-benar mengetahui calon kamu lebih dalam, lebih jauh lagi,” pungkas Alief