Beranda Viral Ustaz Maaher Blokir Twitter Nikita Mirzani, Ada Apa?

    Ustaz Maaher Blokir Twitter Nikita Mirzani, Ada Apa?

    14
    0

    Jurnal Warga.ID- Nikita Mirzani masih menjadi perbincangan hangat nama publik, hal ini di karenakan Nikita Mrizani sempat memberikan celetuk “Tukang Obat” kepada Habib Rizieq saat kepulangan nya tiba di indonesia saat beberapa waktu silam.

    “Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” ujar Nikita di 14 detik pertama video tersebut, dikutip dari Twitter @Darkah_Back.

    Dalam video tersebut, Nikita juga dituding menghina nama habib tersebut dengan arti tukang obat.

    Nikita pun langsung mendapat banyak serangan di antaranya datang dari Alwi bin Muhammad yang mengancam akan melaporkan Nikita serta teguran keras juga datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut akan mengepung rumah Nikita.

    Menanggapi pernyataan tersebut, Nikita justru menyerang balik Ustaz Maaher di laman Instagramnya. Dalam salah satu unggahan Insta Stories yang kini telah dihapusnyaNikita memberikan bukti foto surat pernyataan, dan komentar salah satu netizen Twitter.

    “Maaf ustaz ini tdk pantas diambil ilmunya, dia pernah dikeluarkan dari pesantren karena perilaku homoseksual,” tulis komentar akun @arjuna*** yang dikutip dari laman Instagram @lambe_sultan.

    Terkini, Nikita justru memperlihatkan bahwa Ustaz Maaher telah memblokir dirinya di laman Twitter. Begitu pula dengan video darinya yang menghilang di laman Instagram.