Beranda Entertainment Girl Group aespa Akan Lakukan Debut “Black Mamba”

    Girl Group aespa Akan Lakukan Debut “Black Mamba”

    36
    0

    Jurnal Warga.ID- Dilaporkan bahwa penampilan debut Girl Grup Terbaru SM Entertainment ini akan diatur dalam Ruang AR (Augmented Reality) yang akan menampilkan 4 Anggota dan Member Virtual mereka.

    Dilaporkan bahwa penampilan debut girl grup terbaru SM Entertainment ini akan diatur dalam ruang AR (augmented reality) yang akan menampilkan 4 anggota dan member virtual mereka. Debut stage aespa akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada 19 November pukul 6 sore KST melalui saluran YouTube mereka “aespa”.

    Aespa sendiri akan debut dengan single bertajuk “Black Mamba” yang digambarkan sebagai lagu dance yang kuat dengan suara synth khas dan bass yang intens. “Black Mamba” sendiri dijadwalkan rilis pada 17 November pukul 6 sore KST bertepatan dengan tanggal debut mereka.

    aespa adalah kombinasi dari “æ”, yang berarti “avatar x experience”, dan kata bahasa Inggris “aspect”. Nama grup seharusnya melambangkan pertemuan diri kita yang lain sebagai avatar dan mengalami dunia baru.

    Grup ini direncanakan juga akan memiliki member dalam bentuk avatar. Para member yang tinggal di dunia nyata dan member avatar yang tinggal di dunia maya bertemu di dunia tengah, dunia digital, tempat mereka berkomunikasi, berempati, dan tumbuh bersama.

    aespa disebut sebagai grup baru di mana member dunia nyata dan member avatar dunia maya hidup berdampingan, mendukung dan membantu satu sama lain, dan mereka dapat promosi bersama dengan identitas revolusioner. Member kehidupan nyata dan member avatar merupakan organisme yang terpisah, dan member avatar memiliki otak AI yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan mendukung member asli, bahkan berteman dengan mereka, berbagi informasi, serta bolak-balik dari satu dunia ke dunia lain.