Cancel Preloader
 Millendaru Terjerat Narkoba, Postingan Terakhir Sempat Mencuri Perhatian Netizen

Millendaru Terjerat Narkoba, Postingan Terakhir Sempat Mencuri Perhatian Netizen

JURNALWARGA,ID- Kapolres Jakarta Utara AKBP Ahrie Sonta menuturkan, Millen ditangkap bersama seorang pria berinisal J. Dalam penggerebekan ini diamankan sejumlah barang bukti sepaket narkoba jenis sabu dan alat isap alias bong.

Sebelum tertangkap, dua hari lalu Millen masih mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Seperti beberapa postingan sebelumnya, kali ini ia mengunggah pose hot. Postingan menddoga Millen itu tentu menarik perhatian netizen.

https://www.instagram.com/p/CHzvCqADpcW/?utm_source=ig_embed

Awalnya banyak komentar yang memuji dirinya. Namun tak lama netizen justru berubah mempertanyakan kebenaran kabar Millen yang terjerat narkoba. Tak sedikit dari beberapa rekannya yang terlihat terkejut.

Postingan Terakhir Millendaru Sebelum Ditangkap Narkoba, Sempat Balas Komentar

Instagram

Millen…. (emoji murung),” tulis Gandi Fernandho. “Kaget,” ungkap Richard Ricardo.

Tak hanya itu, Millen juga sempat membalas salah satu komentar dari rekannya dengan nama akun @upan_duvan. Dalam percakapan singkat tersebut, Millen sedikit membahas soal dirinya yang mengaku memiliki sifat innocence.

Mana ada innocent poto pake baju renang tali melorot satu. Ini bukan innocence tapi profesional beibbbbbb,” katanya. Millen lantas menjawab, “Mengarang bebas kak hehe, udh ku hapus aja.”

Sementara itu, hasil tes urine Millen sendiri dinyatakan positif. Sampai saat ini, belum terlihat ada keluarga yang mengunjunginya di kantor polisi.

Related post