Hwang In Yeop Ngaku Cha Eunwoo Miliknya Saat Di Lokasi Syuting

JURNALWARGA.ID- True Beauty kembali merilis proses pembuatan drama dibalik layar, kedekatan Hwang In Yeop dengan Cha Eunwoo membuat penonton gemas saat di lokasi syuting.

walnya video tersebut menampilkan momen syuting saat para pemeran utama merekam adegan menulis surat permintaan maaf. Hwang In Yeop berkata bahwa tulisan Park Yoo Na miring ke atas. Sedangkan Cha Eunwoo berkomentar jika Kang Min Ah telah menulis beberapa surat permintaan maaf sebelumnya. Meski demikian, tudingan tersebut langsung disangkal Kang Min Ah.

Video itu juga menampilkan berbagai momen syuting lainnya. Namun yang cukup menarik perhatian adalah ketika Hwang In Yeop syuting bersama Cha Eunwoo di stadion bisbol. Saat Cha Eunwoo sedang membelakanginya, Hwang In Yeop dengan kocak mengklaim member ASTRO tersebut miliknya.

Ia menunjuk Cha Eunwoo sambil berkata pelan, “Dia milikku. Dia milkku.” Kebucinan Hwang In Yeop pada Cha Eunwoo tak berhenti di situ. Di momen yang lain, bintang “18 Again” ini tampak sangat girang saat syuting bersama Cha Eunwoo. Hwang In Yeop bahkan sempat membuat simbol hati setelah menunjuk Cha Eunwoo dan dirinya.

Setelah menyaksikan keakraban Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di lokasi syuting, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang gemas dan memuji chemistry rival “True Beauty” tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

Chemistry Su Ho dan Seo Joon menguasai charts! Kami membutuhkan lebih banyak adegan mereka bersama,” tulis seorang netter. “Sepertinya kapal SuSeo sedang berlayar. Tidak ada yang memberitahuku bahwa akhir permainannya adalah Su Ho dan Seo Joon hahaha,” imbuh netter yang lain.

Seo Joon memberikan isyarat hati dengan jari antara dia dan Su Ho. Apakah ini adalah akhir dari permainan? Hahaha,” sahut netter yang lain. “Betapa menggemaskannya In Yeop saat mengklaim Eunwoo miliknya. Hahaha itu sangat lucu,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru “True Beauty” mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode 8 drama ini hanya mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,909 persen. Ini adalah angka pas-pasan untuk ukuran TV kabel seperti tvN.