Cancel Preloader
 True Beauty Rilis Episode Baru, Rating Turun Karena Ini

True Beauty Rilis Episode Baru, Rating Turun Karena Ini

JURNALWARGA.ID- Rilis dengan episode baru (Kamis/7/1/2021) True Beauty sukses bikin penonton baper karena akting Lee Suho (Cha Eun Woo ASTRO) dan Lim Jukyung (Moon Ga Young) yang menuai kritik penggemar.

Pasalnya pada episode ke-8 tersebut Suho menyatakan perasaannya kepada Jukyung dan diakhiri dengan Ciuman mesra. Hal ini juga membuat rating True Beauty menurun.

Penggemar berharap Jukyung menyukai Han Seoujun (Hwang In Yeop) pada episode tersebut.

Kendati demikian, Lee Su Ho akhirnya berhasil meluruskan kesalahpaham di akhir epsisode. Adeggan ini bermula ketika dia mengikuti Lim Joo Kyung yang baru saja menangis hingga riasannya terhapus. Saat sedang berdebat, ada sekelompok siswa di sekitar mereka hingga membuat Lim Joo Kyung panik karena tidak memakai riasan.

Karena itulah Lim Joo Kyung berusaha melarikan diri dengan menggunakan kain putih. Namun aksinya itu hanya membuatnya semakin dikejar. Tepat pada saat itu, Lee Su Ho datang untuk menyelamatkan Lim Joo Kyung. Ia juga mulai mengutarakan perasaannya.

“Aku tidak menyukai Kang Soo Jin. Orang yang kusuka adalah kau,” ujar Lee Su Ho hingga membuat Lim Joo Kyung terpaku. Tak berhenti di situ, sebab Lee Su Ho akhirnya mencium mesra bibir Lim Joo Kyung untuk membuktikan kesungguhannya. Mereka pun akhirnya berciuman selama beberapa saat di malam yang romantis.

Meski kapal Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung berlayar, sayangnya episode terbaru “True Beauty” mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode 8 drama ini hanya mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,909 persen. Ini adalah angka pas-pasan untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

Di sisi lain, drama pesaingnya yang tayang di JTBC yakni “Run On” mencatat rating yang lebih tinggi. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Siwan dan Shin She Kyung tersebut sukses mencetak rekor rating pribadinya dengan raihan sebesar 3,772 persen.

Sedangkan drama TV publik yang tayang di KBS yakni “Cheat on Me If You Can” mengalami penurunan rating hingga mencapai titik terendah. Pasalnya episode terbaru drama yang dibintangi oleh Cho Yeo Jong tersebut hanya mencatat rating sebesar 2,9 dan 3,0 persen.

Related post