Beranda Entertainment Ji Chang Wook Bocorkan Sikap Buruk Kim Ji Won Saat Syuting

    Ji Chang Wook Bocorkan Sikap Buruk Kim Ji Won Saat Syuting

    42
    0

    JURNALWARGA.ID- Pasangan drama ‘Lovestruck In The City’ ini menjawab beberapa pertanyaan saat melakukan sesi pertanyaan dalam wawancara dengan channel Youtube The Swoon.

    Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Ji Chang Wook adalah, “Jika kamu tokoh dalam drama, apa yang akan kamu tulis di profilmu?” Sang aktor ganteng awalnya menyebutkan karakternya dalam “Lovestruck in the City” namun Kim Ji Won segera mengoreksinya.

    Maksud dari pertanyaan adalah menulis profil Ji Chang Wook sendiri bukan karakter dramanya. “Perkenalan diriku? Namanya Ji Chang Wook. Dia penuh hasrat tapi mudah lelah. Dia harus diurus. Itu yang akan kutuliskan,” ujar Ji Chang Wook yang membuat Kim Ji Won tertawa.

    “Dia harus selalu diurus. Saat sutradara bilang ‘cut’, kutatap dia. Aku ingin dia mengatakan aku melakukannya dengan baik,” imbuh Ji Chang Wook. “Benar. Kurasa kamu harus diurus dalam artian itu,” sahut Kim Ji Won.

    “Aku lebih lembut dari dugaanmu. Lebih lembut dari dugaan orang. Dia (Ji Chang Wook) lebih lembut dari dugaan orang,” imbuh Ji Chang Wook. Ketika tiba gilirannya menulis profil, Kim Ji Won langsung berkata, “Dia terlalu cemas. Tapi dia bertekad kuat untuk mengatasi”.

    Ji Chang Wook pun ikut-ikutan membongkar sikap buruk Kim Ji Won yang satu itu. “Tapi dia tetap terlalu cemas. Ji Won sangat kompeten. Tapi dia berpikir berlebihan. Jadi saat aku menatapnya, aku merasa harus kurangi kecemasannya,” ungkap Ji Chang Wook.

    “Sepertinya kecemasaanku kini berkurang. Karena kamu melakukan itu sangat baik,” sahut Kim Ji Won. “Ah, benarkah? Kalau begitu, kamu juga bisa mengurusku?” tanya Ji Chang Wook. “Mari kita saling mengurus,” pungkas Kim Ji Won mengajak Ji Chang Wook bersalaman.

    Sementara itu, “Lovestruck in the City” menceritakan kisah kehidupan kencan realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan musim pertama berjudul “My Lovable Camera Thief“.