Beranda Entertainment Resmi Comeback, Treasure Ungkap Arti Dibalik Makna Lagu ‘My Treasure’

    Resmi Comeback, Treasure Ungkap Arti Dibalik Makna Lagu ‘My Treasure’

    447
    0

    JURNALWARGA.ID- Tepat (11/1/2021) Treasure resmi melakukan comebacknya yang sudah ditunggu para penggemar.

    Namun, Lagu tersebut memiliki makna yang sangat berkesan dan mendalam yang menceritakan tentang kisah masa sulit. Lagu ini juga dinilai sebagai penyembuh ketika masa-masa sulit.

    TREASURE sendiri diketahui tengah melakukancountdowndengan melakukan siaran langsung melalui V-LIVE. Siaran tersebut dimulai pada jam 4 sore KST atau 2 siang WIB.

    https://www.instagram.com/p/CJ4kBZLFk_v

    TREASURE – ‘THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT’ COUNTDOWN PARTY COUNTER,” tulis TREASURE pada unggahan yang dibagikan hari ini, Senin (11/1).

    Musik video “My Treasure” yang menjadititletrack comebackTREASURE pun terlihat sudah dipenuhi oleh komentar meski baru dirilis jam 6 sore KST atau 4 sore WIB ini. Konsep berbeda dari comeback sebelumnya hingga kualitas vokal paramemberTREASURE mendapatkan pujian dari Teume. Bahkan sebelum dirilis tagar “#THE_TREASURE_EFFECT” dan “YOU ARE MY TREASURE” telahtrending topicdi berbagai negara di dunia.

    Lagu ini seperti penyembuh bagi semua orang,kata salah seorang Teume. “Hanya fakta: LAGU INI AKAN MENJADI PENYEMBUH UNTUK SEMUA ORANG YANG MEMBUTUHKAN KETENANGAN,” sambung lainnya. “Treasure memberikan obat penyembuh untuk semua,” ucap lainnya.

    My treasure adalah lagu untuk semua orang, ini akan menjadi obat penyembuh yang bisa membantu setiap orang ketika ada di waktu sulit,” terang lainnya. “Serius, lagu ini akan menjadi obat penyembuh bagiku saat sulit,” tandas lainnya.