Beranda Nasional Tidak Pakai Masker, Cha Eunwoo Dikritik Netter Hingga Tim Produksi Buka Suara

    Tidak Pakai Masker, Cha Eunwoo Dikritik Netter Hingga Tim Produksi Buka Suara

    26
    0

    JURNALWARGA,ID- Belum lama ini Cha Eunwoo menghapus unggahan nya bersama Teman, Tim, Kru dan Staff yang sudah menyelesaikan syuting True Beauty.

    Lewat unggahan nya, Cha Eunwoo menerima banjir kritikan hingga tim produksi mendengar kabar kurang menyenangkan ini.

    Cha Eunwoo kini sudah menghapus foto tersebut. Namun kritikan ini telah ke telinga pihak produksi “True Beauty”. Pada Minggu (7/2), staf produksi mengeluarkan pernyataan berisi permintaan maaf. Simak selengkapnya berikut ini:

    Postingan Foto Cha Eunwoo Banjir Kritikan, Tim Produksi \'True Beauty\' Buka Suara

    Source: Naver

    “Kami meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena foto grup staf diambil setelah syuting berakhir. Selama pembuatan film “True Beauty”, kami dengan ketat mengikuti aturan untuk mencegah penularan infeksi dan dapat menyelesaikan syuting dengan aman.”

    “Namun, kami akhirnya membuat orang-orang khawatir dengan foto yang diambil untuk memperingati akhir syuting di mana kami melepas topeng untuk sementara. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat lokasi syuting yang aman di mana tidak ada satu momen pun di mana kami ceroboh tentang aturan.”

    “True Beauty” sendiri menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), cewek SMA yang menutupi wajah aslinya dengan riasan karena pernah kena bully. Cewek itu lantas terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

    Sementara itu, “True Beauty” bakal digantikan oleh “Mouse” yang dibintangi Lee Seung Gi danPark Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.