Cancel Preloader
 BTS Jadi Salah Satu Pencapaian Terbesar Di Korea Selatan

BTS Jadi Salah Satu Pencapaian Terbesar Di Korea Selatan

JURNALWARGA.ID- UNICEF Korea mengumumkan telah memperbarui perjanjian kemitraannya dengan Big Hit Entertainment dan BTS.

Lee Keycheol, Direktur Eksekutif UNICEF Korea, meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan kembali pidato PBB RM BTS pada tahun 2018. Pidatonya pada saat itu telah menyentuh tidak hanya mereka yang hadir, tetapi juga orang-orang di seluruh dunia karena keasliannya.

Lee Keycheol berbagi percakapannya dengan seorang diplomat senior malam itu tentang pengaruh kuat BTS yang membuatnya merinding. “Korea Selatan telah mengukir dua prestasi besar selama 60 tahun terakhir.  Yang pertama adalah demokrasi dan perkembangan ekonominya, dan yang kedua adalah memproduksi BTS.” Lee Key-cheol mengungkapkan bahwa pada saat itulah dia memahami betapa kuatnya “dampak, harapan, dan pengaruh positif yang diberikan BTS kepada dunia.”

Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore berbagi bahwa dalam empat tahun terakhir, BTS dan kampanye LOVE MYSELF telah membantu banyak anak muda untuk “terbuka tentang pengalaman kekerasan dan penindasan, serta mendorong cinta dan kebaikan.” Sekarang, baik Henrietta Fore dan Lee Keycheol berharap untuk membawa kampanye LOVE MYSELF ke level berikutnya, dan menyebarkan pesan mereka lebih dari itu.

“Di bawah kemitraan ini, mari kita bayangkan kembali masa depan yang lebih baik untuk setiap anak. Dan mari kita bangun dunia yang lebih baik untuk setiap anak,” pungkasnya.

Related post