Beranda Nasional Polisi: Hubungan Tomy dengan Pengirim Sate Beracun Pelanggan Salon

    Polisi: Hubungan Tomy dengan Pengirim Sate Beracun Pelanggan Salon

    28
    0

    JAKARTA, JURNALWARGA.ID – Polisi mengungkap hubungan seseorang bernama Tomy yang merupakan target dari Nani Apriliani pelaku pengirim sate beracun sianida yang salah sasaran dan menyebabkan anak ojek online tewas.

    Polisi menyebut hubungan Tomy dengan Nani merupakan pelanggan salon. Namun, pihaknya akan terus mendalami hubungan mereka.

    “Hubungannya sebatas itu sebagai pelanggannya, seperti itu. Tapi nanti kita pastikan lagi untuk detailnya,” kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi saat ditemui di Polres Bantul, Rabu (5/5/2021).

    Sebelumnya, Nani Apriliani ditangkap polisi di rumahnya pada Jumat, 30 April 2021. Nani merupakan tersangka yang mengirimkan sate beracun sianida.

    Paket sate beracun itu sebenarnya dikirim Nani untuk Tomy. Nani menitipkan takjil sianida itu lewatdriverojol, Bandiman (47), tanpa melalui aplikasi.

    Namun orang yang berada di rumah Tomy saat itu menolak menerima paket makanan tersebut, karena merasa tak mengenali pengirimnya. Makanan itu kemudian diberikan ke Bandiman. Bandiman yang tak curiga membawa pulang sate beracun itu dan menyantapnya bersama keluarga di rumah.