Cancel Preloader
 Han Seo Hee Akan Jalani Sidang Pertamanya Hari Ini

Han Seo Hee Akan Jalani Sidang Pertamanya Hari Ini

JURNALWARGA.ID- Atas kasus penyalahgunaan narkoba, Han Seo Hee kali ini jalani sidang pertamanya.

Menurut laporan outlet media pada 9 Juni, mantan trainee idola Han Seohee akan menghadiri sidang pengadilan di Pengadilan Distrik Suwon Sungnam untuk pelanggaran kedua penggunaan narkoba ilegal.

Kembali pada Agustus tahun lalu, polisi menemukan jejak metamfetamin saat menyelidiki Han Seohee atas tuduhan penggunaan narkoba. Han Seohee sudah menjalani masa percobaan untuk pelanggaran sebelumnya atas penggunaan narkoba ilegal dari tahun 2016. Selama pelanggaran pertamanya, Han Seohee dijatuhi hukuman 3 tahun penjara, jika dia melakukan kejahatan yang sama dalam masa percobaan akan berlanjut 4 tahun.

Sekarang, Han Seohee akan menghadapi sidang pengadilan pertamanya untuk dugaan pelanggaran kedua penggunaan narkoba hari ini mulai pukul 14:30 KST. Setelah jaksa mendakwa Han Seohee atas pelanggaran penggunaan narkoba ilegal keduanya pada Juli tahun lalu, pengadilan membatalkan masa percobaannya menjelang persidangannya. Namun, ketika Han Seohee menjalani tes narkoba lagi, hasilnya kembali negatif.

Akibatnya, Pengadilan Suwon Sungnam akan bertanggung jawab untuk menentukan apakah Han Seohee pada akhirnya melakukan pelanggaran kedua penggunaan narkoba ilegal saat dalam masa percobaan. Jika terbukti bersalah, Han Seohee akan langsung divonis 3 tahun penjara.

Related post