Beranda Nasional Viral! Lautan Manusia Nonton Barongsai di Mal Bandung

    Viral! Lautan Manusia Nonton Barongsai di Mal Bandung

    39
    0

    JAKARTA, JURNALWARGA.ID – Kegiatan atraksi Barongsai di Festival Citylink Mal Bandung menjadkviraldi media sosial karena terjadinya kerumunan saat perayaan Imlek pada Selasa, 1 Februari 2022 kemarin.

    Ketua Harian Satgas Kota Bandung, Asep Gufron mengatakan, kegiatan Barongsai di Festival Citylink Mall tidak mengantongi izin. Bahkan kegiatan tersebut langsung dibubarkan saat berjalan sekitar 10 menit, dikutip dari medcom.id.

    Asep menuturkan, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap pemilik serta pengelola mall tersebut. Selanjutnya, Satgas Covid-19 akan memberikan hukuman terhadap mal tersebut usai dilakukan pemeriksaan terutama pengecekan alat pemindai covid-19 melalui PeduliLindungi.

    Marcomm Manager Mall Festival Citylink Bandung Deni Setiawan tak menampik terjadinya kerumunan selama acara berlangsung.

    Menurutnya, pengelola telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah trafik pengunjung agar tidak terjadi kerumunan dengan membagi atraksi dalam tiga sesi yakni pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB.

    https://www.instagram.com/p/CZfMe_PKKfD/