Beranda Entertainment Wajib Nonton! Ini Hikmah Film Drama Korea Dream IU-Park Seo Joon

    Wajib Nonton! Ini Hikmah Film Drama Korea Dream IU-Park Seo Joon

    98
    0
    Drama Korea Dream
    Jakarta, Jurnalwarga.id – Netflix akhirnya memasukan film drama Korea yang dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon dalam film DREAM.
    Berbeda dari drama korea biasanya yang berisi percintaan aktor utama hingga menjadi bucin, di film ini semua itu akan runtuh dan digantikan dengan hikmah yang luar biasa.
    Awalnya Yoon Hong Dae yang diperankan oleh Park Seo Joon mendapatkan sanksi karena telah mencolok mata reporter usai konferensi pers liga sepakbola. Yoon Hong Dae sebagai atlet sepak bola emosi ketika reporter tersebut menanyakan soal ibunya yang menjadi buron, alih-alih bertanya seputar pertandingan.
    Yoon Hong Dae pun berniat pensiun dan banting setir menjadi selebritas. Namun, di masa vakumnya dia diminta melatih tim sepakbola tunawisma dan akan dibuat dokumenternya.
    Perjalanan Hong Dae, Lee Song Min yang diperankan oleh IU sebagai sutradara dokumenter pun dimulai. Berbagai tokoh tunawisma dengan latar belakang penuh drama dan emosional serta kegigihan mereka latihan pun berjalan. Sampai akhirnya mereka mampu ke aja Piala Dunia Tunawisma 2010.
    Film Drama Korea ini menyuguhkan bahwa kita tak boleh menyerah sekali tampaknya sangat mustahil.
    Akhirnya karena selalu kalah dalam beberapa laga, masing-masing dari mereka menumbukan semangat dan tujuan mengapa mereka mau menjadi atlet nasional tunawisma Korea Selatan. Hingga mereka menjadi Tim terbaik di Piala Dunia Tunawisma 2010.***