Beranda Olahraga Jatuh Bangun & Mental Juara Marc Marquez di MotoGP Jerman 2024, Pecco...

    Jatuh Bangun & Mental Juara Marc Marquez di MotoGP Jerman 2024, Pecco Raih Puncak Klasemen

    14
    0
    Pecco Bagnaia dan Marquez Bersaudara di MotoGP Jerman 2024
    Pecco Bagnaia dan Marquez Bersaudara di MotoGP Jerman 2024
    - IKLAN -pub-1078666423654568

    Jakarta, Jurnalwarga.id MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsenring menjadi balapan dengan keseruan tersendiri. Beberapa drama tercipta hingga plot twist yang membuat nyesek Jorge Martin.

    Awalnya, Jorge Martin sangat kuat dengan performa luar biasa. Martin mampu melahap lap demi lap di depan, meski sempat Pecco Bagnaia menyalip Martin. Namun, Martin bisa bertahan hingga nyaris terakhir.

    - IKLAN -pub-1078666423654568

    Sementara itu, performa luar biasa ditunjukkan oleh Marc Marquez. Meski didera patah jari di tangan kiri dan memar tulang rusuk, Marquez bisa berduel sengit dengan Brad Binder di awal start dan adu salip dengan Franco Morbidelli. Sampai akhirnya Marc Marquez bisa membalap adiknya sendiri Alex Marquez.

    Menohok! Ucapan Martin Buat Ducati di Depan Marquez & Bagnaia di Konpers MotoGP Assen 2024

    Plot twist tercipta saat dua putaran terakhir, Jorge Martin yang kuat sejak awal harus melakukan kesalahan sendiri. Ia crash karena grip bannya sudah tergerus. Martin pun harus menerima pil pahit. Crash tidak finis di balapan GP Jerman 2024 dan turun peringkat di klasemen juara dunia.

    Pecco Bagnaia yang ada di belakang Martin, menjadi juara dan menduduki posisi puncak klasemen. Sementara, Marc Marquez yang berhasil membalap Alex Marquez berhasil menjadi juara kedua. Sementara Alex Marquez menang di posisi ketiga.

    Simak ulasannya di podcast berikut ini: