Beranda Entertainment Masih Tidak Terima, Mantan Suami Jenita Janet Beberkan Tunda Momongan Demi Kontrak

    Masih Tidak Terima, Mantan Suami Jenita Janet Beberkan Tunda Momongan Demi Kontrak

    21
    0

    JURNALWARGA.ID- Mantan suami Jenita Janet Alief Hedy Nurmaulid menceritakan perjuangan dan pengorbanannya saat menikah dengan Jenita Janet. Status pernikahan mereka pun terrnyata ditutupi demi karier Janet.

    Alief sendiri mengaku ikut bahagia Janet sudah menikah lagi. Ia juga menegaskan sudahmove ondari pelantun lagu “Direject” itu.

    “Ya, dia sudah berbahagia sekarang dengan pria impiannya,” kata Alief dalam program “Rumpi” yang tayang pada Senin (16/11) seperti dilansir dariKumparan. “Sebetulnya Saya juga sudahmove ondari dia, dulu saya dan dia pernah tempat ini rencana pengin resepsi seperti itu.”

    Alief kemudian menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan Janet yang sudah dibangun sejak tahun 2010 lalu. Ia menyebut hubungan rumah tangganya dengan Janet selalu dibumbui dengan settingan. Hal tersebut dilakukan guna menutupi status Janet yang sebenarnya sudah menikah dengannya.

    “Itu ide berdua karena dulu, kan, kalau di panggung, kan, lebihfreshyang masihsingle, akhirnya aku mengalah,” ujar Alief. “Waktu itu saya mengalah untuk oke tidak diaku sebagai suami demi karier dia.”

    Walau begitu, Alief menegaskan keputusan untuk menutupi status pernikahan adalah kesepakatan bersama Janet. Ia juga menyinggung memang sengaja menunda punya keturunan gara-gara settingan itu. “Kesepakatan berdua, saya juga mengalahpendingpunya anak bertahun-tahun,” sambungnya.

    Bahkan kala itu Alief mengorbankan kariernya sebagai anak band demi menikah dengan Janet. Ia dan Janet kemudian mengadu nasib ke Jakarta mengejar mimpi.

    “Udah ke TV, promo, 2007 sampai 2010. Setelah itu saya ke Bandung beresin kuliah dan menikahi Janet,” cerita Alief. “Saya suruh milih terus, sama band apa menikah. Saya milih enggak lanjut musik. Saya pilih Janet, Alhamdulillah, ada rezeki di situ.”

    “2012 akhir saya dan dia ke Jakarta, di situ kita menemukan jalannya, rezekinya di Jakarta bersama-sama dengan lagu ‘Di-reject’ itu, juga kita cari lagu itu berdua di Bandung,” lanjutnya.

    Dengan seiring berjalannya waktu, karier Janet pun meroket. Namun hal tersebut dibarengi dengan keputusan untuk menunda momongan karena ada kontrak pekerjaan. “Beberapa tahun kemarin sudah berencana mau punya anak. Cuma, belum karena, kan, milih KB dan ada kontrak tersisa,” tuturnya.

    Alief lalu mengatakan tidak pernah perhitungan dengan harta yang diberikannya pada Janet. Kini Alief pun berharap Janet bisa lebih bahagia dengan rumah tangga barunya.

    “Buat suaminya sekarang, ya, dia adalah pebisnis hebat karena untuk menikahi artis itu strategi baik untuk mengembangkan usahanya, bagus sekali, di IG-nya juga sosok yang sempurna,” pungkas Alief.